Rabu, 27 Februari 2013

Penyakit Diabetes

Pengalaman untuk mencapai kesembuhan dari berbagai penyakit yang kita alami adalah ilmu yang mahal ,, namun ilmu itu akal hangus apa bila kita tidak saaling berbagi, untuk temen2 kalu ada yang mau share tentang segala penyakit silahkan link back ke blog saya ini,

 kali ini saya akan membahas tentang penyakit yang meraja , dan masih sangat hangat di media layar kaca anda cye wkwk.. maksudnya tivi,, ok hal yang masih ditakutkan adalah penyakit diabetes .. penyakit yang dalam jangka panjang pengobatannya , sebenarnya saya ingin bahas tuntas mengenai penyakit ini , namun  saya ada sedikit kronologi cuplikan  dari diabetes ini , monggo disimak :)

Tentunya penderita diabetes harus lebih sensitiv kesehatannya dari kaum awam yang tidak terkena diabetes.. salah satu cara
1. olah raga rutin guna keseimbangan untuk penderita diabetes
2. Suplemen khusus , untuk penderitaan diabetes
3. Pola makan sehat dan teratur
4. Lakukan anjuran dokter untuk mencapai kesembuhan
sejarah dan asal muasal diabetes,.

Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes mellitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram,[3] leukoaraiosis, demensia,[4] hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme,[5] dan lain-lain.

Kalau mau baca lebih lengkap silahkan baca disini 
Dan bila mana sudah positif terkena diabetes lakukan apa yang disaran kan dokter minum obat teratur dan jangan berhenti ditengah jalan karna dari pengalaman teman2 saya pengobatan yang tidak sungguh2 bisa sia sia ..

Namuun setelah saya ambil kesimpulan lebih baik menggunkan alternatif atau menggunakan produk herbal agar tidak terkena efek samping dari obat yang diberikan oleh dokter. kebanyakan menggunakan obat kimia juga tidak bagus untuk kesehatan ginjal..

Menurut pengalaman teman saya yang diceritakan  dy telah menggunakan produk herbal namun agak sedikit bersabar karna menggunakan  produk herbal al hasil teman saya mulai merasakan fungsionalnya mungkin temen - temen ada yang mau menggunakan saran temen saya untuk menggunakan produk tersebut ,

Produk Bisa lihat disini 

semoga tulisan saya bisa menjadi berkat dan berguna untuk teman- teman dan bisa menjadikan motivasi untuk menyembuhkan tanpa dengan putus asa bersabar dan terus melangkah kita pasti bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kesehatan